Ravn ONEUS Dituding Selingkuhi Mantan Kekasih dan Lakukan Kekerasan

Ravn ONEUS
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Ravn dari grup idol ONEUS dituding melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya hingga pemerasan kepada penggemar

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Temani Awal Tahun 2024

Hal ini membuat penggemar musik asal Korea Selatan dibuat heboh lantaran pernyataan dari akun anonim di media sosial, Twitter pada 14 Oktober 2022. Selain itu, mengaku bertemu Ravn ONEUS di acara pesta di Jepang pada tahun 2020 hingga menjalin hubungan dengan idola tersebut. 

Ravn ONEUS

Photo :
  • tangkapan layar
Miliki Kekuatan Manusia Karet, Apakah Alat Kelamin Luffy One Piece Bisa Memanjang?

Pengakuan dari seseorang yang menjadi mantan kekasih Ravn ONEUS mengatakan bahwa adanya perselingkuhan, ancaman dengna menggunakan kalimat kasar sampai janji-janji palsu yang dilakukan Ravn ONEUS selama menjalin hubungan. 

Selain itu, pengakuan menjadi  mantan kekasih Ravn ONEUS sengaja mengemis kepada penggemarnya agar diberikan hadiah. Isu ini pun menyebar lantaran didukung dengan rekaman CCTV di kediaman mantan kekasih Ravn ONEUS yang terlihat berulang kali melakukan kunjungan secara diam-diam. Tentu, adanya bukti yang diumumkan seperti chat, foto barang couple meskipun barang tersebut belum cukup dijadikan sebagai bukti. 

Minta Maaf Ke Penggemar, Irish Bella Tegaskan Keputusan Cerai Bukan Hal Mudah

Pihak agensi pun langsung memnberikan pernyataan, RBW yang mengumumkan kepada penggemar atas kekhawatiran isu yang beredar di media sosial dan menghebohkan penggemar Ravn ONEUS. RBW pun secara tegas berjanji akan menelisik dan mengungkap fakta yang sebenarnya terjadi. 

“Halo ini RBW. Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan grup ONEUS. Kami memberi tahu Anda bahwa saat ini kami sedang dalam proses memeriksa dengan cermat kebenaran mengenai postingan yang dibuat tentang anggota Ravn. Selain itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik dalam menemukan semua fakta dengan tepat. Terima kasih,” tulis RBW yang dikutip dari Soompi. 

Halaman Selanjutnya
img_title