Agensi Klarifikasi Rumor Kencan Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon

Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Rumor kencan Rocky ASTRO dengan artis Park Bo Yeon, membuat pihak agensi buka suara untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. 

Fuji Kencan Malam Mingguan, Haji Faisal Sebut Asnawi Tak ‘Gentle Man’: Nggak Jelas….

Dilansir dari IntipSeleb, Fantagio memberikan pernyataan soal hubungan Rocky ASTRO dengan Park Bo Yeon. Sejak rumor tersebut beredar menjadi sorotan warganet yang terciduk saat menghadiri pertunjukan musikal The Three Musketeers. 

Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO

Photo :
  • tangkapan layar
Kencan Sampai Larut Malam, Fuji Bakal Kenalkan Asnawi ke Haji Faisal

Selain itu, pertunjukan musikal dibintangi oleh Rocky ASTRO yang ditampilkan pada 30 Oktober 2022 kemarin, berawal dari rumor mendapatkan bantahan Management KOO selalu agensi dari Park Bo Yeon. 

Usai pernyataan bantahan tersebut dari agensi Park Bo Yeon kini Rocky ASTRO memberikan konfirmasi bahwa artisnya memiliki hubungan yang dirumorkan melalui media. 

Meski Ngantuk, Fuji Tetap Malam Mingguan Bareng Asnawi

"Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini sedang dalam tahap untuk mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik, seperti yang diketahui melalui laporan media,” tulis Fantagio selaku agensi Rocky ASTRO yang dilansir dari Newsen dan Koreaboo pada 31 Oktober 2022 bahwa keduanya memiliki hubungan.

“Menurut pernyataan tersebut, keduanya pertama kali berkenalan melalui web drama mereka ' Find Me If You Can '. Setelah itu, Park Bo Yeon yang suka menulis, secara alami mengambil bagian dalam proyek musik Rocky, yang membuat keduanya menjadi dekat. Memalukan harus menyampaikan berita ini selama masa berkabung nasional, ketika kami harus berbagi kesedihan dan belasungkawa kami. Kami meminta pengertian penggemar atas keterlambatan kami. pengumuman," lanjut pihak agensi Rocky ASTRO akan konfirmasi hubungan asmara artisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title