Park Bo Yeon Diberi Truk Kopi Netize Curiga Pemberian Rocky ASTRO

Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung –  Park Bo Yeon dirumorkan tengah berpacaran dengan Rocky ASTRO, hal ini disampaikan agensi Park Bo Yeon yang tidak mengakuinya namun agensi dari boyband ASTRO, Fantagio malah berkata lain. 

Fuji Kencan Malam Mingguan, Haji Faisal Sebut Asnawi Tak ‘Gentle Man’: Nggak Jelas….

Dilansir dari IntipSeleb, terlihat baru-baru ini tersebar postingan di komunitas online yang menunjukan adanya wanita 28 tahun menangis menerima truk kopi. Dalam postingan komunitas online The Qoo yang mengunggah Park Bo Yeon terkejut saat menerima hadiah berupa kopi truk di lokais syuting sampai meneteskan air mata lantaran terharu. 

Park Bo Yeon

Photo :
  • tangkapan layar
Kencan Sampai Larut Malam, Fuji Bakal Kenalkan Asnawi ke Haji Faisal

Lawan mani dalam video yang beredar mengatakan bahwa untuk tidak menangis, pemeran web drama ‘Find Me If You Can’ mengunggah potretnya bersama kopi truk di Instagram pribadinya. 

“Meskipun saya mengunggah klip ini karena lucu, sekali lagi, saya ingin berterima kasih karena telah mengirimkan hadiah yang luar biasa kepada seseorang. sangat kecil sepertiku. Aku akan melakukan yang lebih baik. Aku mencintaimu," tulis Park Bo Yeon melalui Insta Storynya.

Meski Ngantuk, Fuji Tetap Malam Mingguan Bareng Asnawi

Hal lainnya, adanya pesan romantis yang tertulis di lengan cangkin dari truk kopi, yang diberikan untuk Park Bo Yeon tertulis “Bo Yeon, Aku Mencintaimu”. 

Tentu saja secara tidak terang-terangan untuk siapa truk kopi itu berasal dan di layar bagian depan truk kopi memperlihatkan cuplikan dari drama ‘Find Me If You Can’ yang dibintangi oleh Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon, hingga banyak yang menduga bahwa truk kopi tersebut dari kekasihnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title