Alasan Fan Meeting Sehun EXO Tampil 10 Menit di Mall Central Park

Sehun EXO di fan meeting
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

BandungFan meeting atau acara jumpa penggemar dengan Oh Sehun EXO pada Minggu, 6 November 2022 membuat heboh lantaran banyak yang datang dan rela menatikan momen bertemu langsung dengan idolanya, namun merasa sedih tidak berjalan maksimal. 

Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Dilansir dari Viva.co.id, banyaknya spekulasi hingga viral di berbagai media sosial dan menyebutkan bahwa telah terjadinya kerusuhan di lokasi sehingga acara fan meeting Oh Sehun dibatalkan dan dibubarkan oleh panitia. 

Sehun EXO

Photo :
  • pinterest
Fisik Alami Perubahan Drastis, Tiara Andini Makin Berisi Saat Rilis Lagu Baru

Namun, pihak penyelenggara pun telah memberikan pernyataan resmi tentang alasan acara berjalan sangat singkat.

"Terima kasih atas antusiasme menyanbut kedatangan #SCIENTISTGANTENG Oh Sehun hari ini," tulis @whitelab_id di Instagram resminya, Minggu 6 November 2022.

Kim Bum Akan Sapa Penggemar Indonesia, Tiket Fan Meeting  Dijual Mulai Rp850 Ribu

Hal ini lantaran kelebihan kapasitas pengunjung di area Mall Central Park yang menjadi bahan pertimbangan yang besar pagi pihak panitia, untuk menghindari risiko keselamatan, acara yang dilangsungkan dalam waktu yang cukup singkat tersebut. 

"Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue dikarenakan antusiasme pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall, maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title