6 Makanan yang Dibenci Turis Asing, Ada Jeroan hingga Ceker

Jeroan
Sumber :
  • U-Report

BANDUNG – Ada beberapa makanan Indonesia yang sangat dibenci oleh turis asing padahal memiliki rasa yang enak. Seperti diketahui, Indonesia adalah salah satu negara yang dikenal mempunyai ratusan jenis makanan khas yang mendunia dan beberapa disukai oleh turis asing. Tapi sayang, beberapa makanan Indonesia ini malah tidak disukai oleh turis asing. 

Catat Mom, Begini Cara Masak Ketupat Hemat Gas Cukup 30 Menit

Padahal, makanan tersebut mempunyai cita rasa yang lezat dan bisa bikin ketagihan. Namun, kembali lagi pada selerang masing-masing individu, karena masyarakat asing mungkin baru pertama kali mencicipi makanan tersebut atau mempunyai cita rasa yang berbeda. Untuk itu, berikut ulasan selengkapnya dikutip dari VIVA.

1. Jeroan

Resep Masak Ketupat Hemat Gas, Cuma Butuh Waktu 30 Menit

Jeroan hewan, seperti ayam, sapi, maupun kambing adalah salah satu makanan yang cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Jeroan ini dapat dijadikan sebagai makanan utama maupun pendamping, bergantung dengan jenis penyajiannya. 

Bahkan, sejumlah orang menganggap bahwa jeroan hewan ini tidak bagus untuk kesehatan seseorang. Karena hal tersebut, masyarakat asing pun tidak menyukai makanan satu ini. Mereka juga belum banyak mengetahui lauk pauk di Indonesia yang lezat. 

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Mudik Lebaran Nyaman Tanpa Mabuk Perjalanan

2. Durian

Menjadi negara tropis, Indonesia memiliki tanah subur yang dapat ditanami oleh berbagai jenis tumbuhan, salah satunya adalah buah-buahan. Masuk dalam salah satu jenis buah tropis, durian banyak dibudidayakan di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title