Mahal! Netizen Bagikan Struk Makan di Rest Area Seharga Rp 495 Ribu

Ilustrasi Masakan Padang
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Viral, makan nasi padang di rest area mahal, netizen membagikan unggahan video struk di TikTok yang diunggah pada 17 Mei 2022.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Video struk pembayaran makan di lokasi rest area tersebut dihargai sebesar Rp 495.000, video berdurasi 15 detik itu diunggah oleh akun TikTok @nila_latarissa.

Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 1.2 miliar kali, video tersebut mendapatkan 14.7 ribu like dan 9000 lebih komentar.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

“Semahal itukah makan di rest area? mending makan Solaria yang udah ketauan ada nama dan harganya” tulis akun @nila_latarissa, nyinyir pada caption unggahannya, dikutip VIVA, Rabu 18 Mei 2022.

Didalam unggahan video viral tersebut, Nila memperlihatkan struk pembayaran yang telah ia bayar, terlihat dalam unggahan tersebut total pembayaran Rp.495.000.

Kualitas Sperma Denny Sumargo Rendah, Rela Makan Otak Kelinci Berkali-kali

Dalam unggahan video tersebut diketahui Nila memesan makan di salah satu rest area di tol Jagorawi pada tanggal 7 Mei 2022. Warganet menyoroti jeruk hangat yang dipesan oleh Nila sebanyak 2 gelas yang dipatok dengan harga 50.000, dan 2 soto daging dengan harga 90.000.

Sementara itu netizen lainnya menganggap harga tersebut normal dan sesuai dengan apa yang dipesan.

Halaman Selanjutnya
img_title