Simpel dan Mudah Dibuat, Ternyata Ini Makanan Favorit Prabowo Subianto

Jokowi dan Prabowo
Sumber :

Viva Bandung – Tentu tidak sedikit yang penasaran dengan sisi lain seorang Prabowo Subianto di luar dunia politik, salah satunya yaitu makanan favoritnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Beberapa waktu lalu, Menteri Pertahanan periode 2019 hingga 2024 tersebut membocorkan salah satu makanan yang membuatnya bahagia.

Ternyata, makanan yang disebut Prabowo Subianto sangat sederhana dan mudah untuk dibuat di rumah. Kira-kira apa ya? Simak sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Makanan Favorit Prabowo Subianto

Sudah melanglang buana ke berbagai negara, ternyata makanan favorit seorang Prabowo Subianto sangat sederhana dan mudah ditemukan di dapur masyarakat Indonesia. Hal tersebut terungkap dalam wawancara santainya bersama Najwa Shihab.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Pada momen tersebut, Najwa Shihab bertanya mengenai comford food Prabowo Subianto. Sebagai informasi, comfort food bisa diartikan sebagai makanan favorit yang membuat tenang, bahagia dan selalu dicari.

“Comfort food Pak Prabowo sweet ya pak?,” tanya Najwa Shihab sebagai host, mengutip dari YouTube Najwa Shihab, 9 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title