Dimsum Halal Terbaik Di Kota Bandung. All You Can Eat. Buruan Serbu!

Dimsum Halal HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung
Sumber :
  • Harris Hotel Festival Citylink Bandung

Bandung – HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung, berlokasi Jl. Peta No. 241 Bandung, menggelar kembali program bertajuk Friday All You Can Eat dimsum yang dibuka setiap hari Jumat, mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung juga termasuk salah satu Hotel Pelopor dimsum halal di Kota Bandung. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Executive Chef Ansori yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang kuliner khusunya pengelolahan dimsun maupun oriental, membagikan rahasia kelezatan dari dimsum buatannya dan cara pengelolahan dimsum. 

“Rasa otentik dan kesegaran seluruh bahan yang digunakan merupakan salah satu hal yang terus kami jaga. Kami mengolah sendiri semua yang kami sajikan, tanpa bahan pengawet atau apapun yang dapat merusak kualitas hidangan yang kami sajikan.” Kata Chef Ansori. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Sudah lebih dari 10 jenis sajian dimsum mulai dari yang kukus, dan goreng, sudah siap menemani para pengunjung untuk mencicipi dimsum halal HARRIS Hotel Festival Citylink untuk menagawali akhir minggu.

Dimsum Halal HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung

Photo :
  • Harris Hotel Festival Citylink Bandung
Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Menu dimsum berbagai isi mulai dari, Chicken Dumpling, Xiao Long Bao, Hisit Kao, Kuo Tie dan sajian dimsum otentik lainnya. Selain itu, ada Chinese Barbecue Corner dengan Hainan Rice, sajian hidangan From The Wok. Tidak hanya itu saja, menu variatif lainnya hingga sajian bubur oriental ayam dan seafood siap untuk dinikmati dengan harga yang terjangkau, hanya IDR 138.000 net/orang.

Menu Chicken Halal HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung

Photo :
  • Harris Hotel Festival Citylink Bandung
Halaman Selanjutnya
img_title