Hujan-Hujan Ngemil Yuk! Ini Camilan Sehat Rekomendasi Para Dokter

Camilan Sehat
Sumber :
  • viva.co.id

BandungCamilan adalah teman yang selalu setia saat musim hujan. Ini pasti terjadi pada banyak orang. Kebaiasaan orang biasanya jika Hujan turun pasti yang akan dicari lebih awal adalah camilan. yuk Ngemil.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Dijamin Aman dan Langsung Cair

Namun, tidak terlalu banyak. Semua makanan harus benar-benar dipilih, untuk tujuan apa? agar tidak menyebabkan penyakit, terutama obesitas.

Kami telah diberitahu oleh seorang dokter tentang satu makanan yang sangat membantu dalam menurunkan berat badan dan mengurangi nafsu makan.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Dr. Sarah Berry, profesor ilmu nutrisi di King's College London, kepala ilmuwan Zoe, dan salah satu penulis penelitian, memuji manfaat mengemil kacang almond.

Penelitian dari King's College London menemukan bahwa mengikuti gaya hidup sehat selama 18 minggu menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah, lemak darah yang lebih tinggi, dan pinggang yang lebih kecil, menurut The Independent. 

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Camilan Sehat

Photo :
  • viva.co.id

Meskipun mengonsumsi makanan sehat selalu baik, penelitian ini menemukan bahwa orang yang mengonsumsi camilan tidak sehat seperti keripik dan biskuit merusak manfaat makanan bergizi, jadi menggantinya dengan makanan yang lebih sehat akan lebih baik untuk tubuh kita.

Halaman Selanjutnya
img_title