Musim Hujan Enaknya Ngemil, Ini Camilan Memuaskan Rekomendasi Dokter

Camilan Sehat
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Masuk musim hujan biasanya teman yang selalu setia yaitu camilan. Hal ini pasti dialami banyak orang. Hujan-hujan pas enaknya memang Ngemil.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Namun tidak sembarangan camilan. Semua camilan harus benar-benar diseleksi, agar apa? Supaya tidak menimbulkan yang Namanya penyakit apalagi obesitas.

Seorang dokter telah memberi tahu kami tentang satu camilan yang benar-benar baik untuk menurunkan berat badan dan mengurangi nafsu makan.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Penelitian dari King's College London menemukan bahwa mengikuti gaya hidup sehat selama 18 minggu menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah, lemak darah yang lebih tinggi, dan pinggang yang lebih kecil, menurut The Independent. 

Camilan Sehat

Photo :
  • viva.co.id
Jelang Duel Melawan Qatar, Shin Tae-young Dapat Kabar Buruk dari Persib Bandung

Dr. Sarah Berry, profesor ilmu nutrisi di King's College London, kepala ilmuwan Zoe, dan salah satu penulis penelitian, memuji manfaat mengemil kacang almond.

Meskipun mengonsumsi makanan sehat selalu baik, penelitian ini menemukan bahwa orang yang mengonsumsi camilan tidak sehat seperti keripik dan biskuit merusak manfaat makanan bergizi, jadi menggantinya dengan makanan yang lebih sehat akan lebih baik untuk tubuh kita.

Halaman Selanjutnya
img_title