Arman Hanis 'Serang' Balik Kamaruddin: Buktikan Informasi Tanpa Bukti

Arman Hanis
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Kuasa hukum keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddim Simanjuntak pernah berucap bahwa Ferdy Sambo lebih baik ganti kuasa hukumnya.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Sebab, ia pun berniat akan membayar sepenuhnya kuasa hukum yang telah disarankannya. Adapun sejumlah kuasa hukum yang disarankan Kamaruddin kepada Ferdy Sambo yakni Hotman Paris, Otto Hasibuan, hingga Junimart Girsang.

Hal tersebut dikatakan oleh Kamaruddin lantaran kuasa hukum yang saat ini mendampinginya hanya bisa menjelek-jelekan Brigadir Yosua.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Namun demikian, Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan bahwa, lebih baik Kamaruddin fokus dengan pekerjaannya sendiri.

"Kami sarankan sebaiknya Kamaruddin fokus saja dengan pekerjaannya sendiri dan tidak usah mencampuri pekerjaan orang lain," ujar Arman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 16 November 2022.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Tak hanya itu, Arman Hanis juga merespons sebuah pernyataan Kamaruddin tentang kliennya itu, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Arman menjelaskan bahwa apapun yang telah dikatakan oleh dirinya soal Brigadir Yosua itu telah sesuai dengan berkas perkara yang tengah melibatkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Halaman Selanjutnya
img_title