GeoDipa Terima Anugerah dari IJTI Choice Award 2.0 2022

Ray Armand, selaku HSE & Safeguard Manager GeoDipa
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – PT Geo Dipa Energi (Persero) 'GeoDipa' menerima anugerah dalam IJTI Choice Award 2.0 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bandung pada Kamis, 17 November 2022, di Gedung Bale Riungan, Hotel Grand Sunshine Resort &  Convention Soreang, Kab. Bandung.

Didapuk Jadi Polisi Wanita Terbaik di PBB, Berikut Profil Briptu Renita Rismayanti

Pemberian Anugerah tersebut merupakan bentuk apresiasi IJTI kepada GeoDipa sebagai mitra strategis yang senantiasa berinovasi dalam pengembangan sumber daya alam dan kelompok serta upaya dalam memberikan keterbukaan informasi mengenai proses bisnis perusahaan. 

Penganugerahaan tersebut diterima langsung oleh Ray Armand, selaku HSE & Safeguard Manager. Dalam kesempatan itu, Ray menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada IJTI Korda Bandung.

Surga Tanaman Buah Langka di Bumi Kalimantan

"Kami mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada IJTI atas penganugerahaan yang diberikan kepada kami sebagai inovator pengembangan sumber daya alam dan kelompok masyarakat," kata Ray Armand.

Ray Armand menyebut penganugerahaan yang diberikan IJTI bukan tanpa sebab. Menurutnya, keterlibatan seluruh pemangku kepentingan menjadi faktor pendukung perusahaan dalam berinovasi.

Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Ray Armand, selaku HSE & Safeguard Manager GeoDipa

Photo :
  • Istimewa

"Tentu saja dalam mencapai hal tersebut banyak sekali pihak yang terlibat, baik instansi pemerintahan di tingkat Kabupaten Bandung khususnya, kelompok masyarakat, masyarakat itu sendiri, terutama rekan-rekan jurnalis yang senantiasa berdampingan bersama. Kami menyadari betul bahwa keterlibatan seluruh pemangku kepentingan membawa kami menjadi perusahaan yang lebih baik, terutama dalam berinovasi melakukan pemberdayaan masyarakat sekitar wilayah kerja PLTP Patuha," ujar Ray Armand.

Halaman Selanjutnya
img_title