GMP Gelar Diskusi Ekonomi Kerakyatan Pancasila di Kabupaten Sumedang

GMP Kabupaten Sumedang
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar 'GMP Diskusi' dengan tema "Ekonomi Kerakyatan Pancasila" yang bertempat di Wisata Balong Geulis Desa Jaya Mekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang pada Selasa, 22 November 2022.

Fantastis! Gelombang Mudik 2024 Diprediksi Pecahkan Rekor dengan 193,6 Juta Pemudik

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kabupaten Sumedang Asep Abdul Qodir mengatakan, program diskusi tersebut diadakan untuk membedah ekonomi kerakyatan dalam bingkai ideologi Pancasila.

"Banyak teori ekonomi kerakyatan yang bisa kita temukan di banyak literasi akademik. Tapi kali ini kami mencoba melihat ekonomi kerakyatan dalam sudut pandang Pancasila, dengan itulah acara diskusi ini diadakan," ujarnya.

Hard Gumay Ramal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Hanya Baik di Awal

Dalam keterangan lebih lanjut, Asep mengatakan diskusi tersebut sebagai wujud kepedulian GMP terhadap sektor ekonomi rakyat yang nantinya akan jadi fokus Ganjar Pranowo.

GMP Kabupaten Sumedang

Photo :
  • Istimewa
Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting-ting dan Calon Suami: Tidak Berimbang!

"Kami menunjukkan kepedulian dengan diskusi ini, di mana ekonomi rakyat harus menjadi fokus bersama. Ini juga jadi salah satu aspek yang akan dikembangkan saat Pak Ganjar jadi RI 1," tambahnya.

Sementara itu, narasumber diskusi Aceng Ahmad Nasir S.Ag menegaskan, potensi resesi ekonomi 2023 di Indonesia mendorong setiap elemen organisasi untuk membantu memberi jalan keluar.

Halaman Selanjutnya
img_title