Batik Air Bikin 'Nyasar' Koper, Lion Air Ikutan Buat Kesal Kaesang

Lion Air
Sumber :
  • Maha Liarosh/VIVA

BANDUNG – Setelah mengalami kejadian tak mengenakkan dengan maskapai Batik Air beberapa waktu lalu, dimana kopernya 'nyasar' hingga ke Bandara Kualanamu, Medan, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali dikecewakan oleh maskapai Lion Air terkait perubahan jadwal penerbangan.

Pilot dan Copilot Batik Air Tertidur 28 Menit di Udara, Ini Penjelasan Pihak Maskapai

Melalui akun twitter-nya, @kaesangp, Bos Klub Bola Persis Solo itu mengaku kecewa karena gagal terbang dengan Lion Air, akibat perubahan jadwal yang mendadak dan sepihak dari sisi maskapai.

Hal itu dicuitkan Kaesang, saat menanggapi keluhan serupa dari pengguna Twitter lainnya di akun @sandi_wahyudi. Dia mengeluhkan bahwa meskipun perubahan jadwal adalah keputusan dari pihak maskapai, namun justru penumpang lah yang dibebankan biaya administrasi pembatalannya.

Ngeri! Begini Kronologi Pilot-Copilot Batik Air Tertidur hingga Keluar Jalur Penerbangan

Menanggapi twit tersebut, Kaesang pun membalasnya sambil menyertakan potongan gambar berisi kutipan pesan perubahan jadwal penerbangan dari pihak Lion Air. Di cuitannya itu, Kaesang mengaku kesal dengan adanya perubahan jadwal sepihak tersebut.

"Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya," kata Kaesang dalam cuitannya, dikutip Selasa 22 November 2022.

Batik Air Resmi Nonaktifkan Pilot dan Kopilot yang Tertidur Saat Penerbangan

Pesawat Lion Air rute Jakarta-Solo yang seharusnya ditumpangi Kaesang, semestinya terbang pada 11 November lalu pukul 6.45 WIB. Namun, jadwal penerbangan diundur dan dialihkan dengan maskapai yang berbeda, sehingga membuat putra presiden itu batal menghadiri pernikahan sahabatnya di Solo.

Diketahui, belum lama ini Kaesang juga sempat membagikan pengalamannya saat berpergian dari Singapura ke Surabaya, dengan menggunakan maskapai Batik Air yang merupakan bagian dari Lion Air Group.

Halaman Selanjutnya
img_title