Kosan Teroris Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar Digeledah 4 Jam

Penggeledahan Kamar Kost Terduga Teroris di Bandung
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Selama 4 jam melakukan penggeledahan kamar kost terduga jaringan teroris di Jalan Waas, RT 03 RW 01, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Tim Densus 88 dibantu tim Inafis Polrestabes Bandung mengamankan sejumlah berkas dari dalam kamar kost.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Dari pantauan di lapangan, Tim Densus 88 melakukan penggeledahan mulai pukul 11.00 WIB dan selesai pada pukul 15;00 WIB. Selain melakukan penggeledahan kamar kost, tim densus 88 pun melakukan penyisiran terhadap sejumlah gang di kawasan tersebut.

Ketua RT 03, Ayi mengatakan kaget dengan adanya penggeledahan terhadap wilayahnya ini. "Justru saya kaget, malah dari semalam pun sudah ada pengeledahan oleh densus 88 dan dilanjutkan siang ini", ujarnya saat ditemui seusai proses penggeledahan.

Terungkap! Satu Keluarga Diciduk, Diduga Terlibat Tragedi Berdarah di Gedung Konser Rusia

Ayi mengaku tidak mengetahui siapa penghuni kamar kost yang digeledah oleh Densus 88, pasalnya yang bersangkutan tidak pernah melapor pada dirinya. "Saya sama sekali ga kenal dengan penghuni kost tersebut. Malah yang bersangkutan dan pemilik kost juga belum pernah melapor kepada saya," katanya, Selasa 13 Desember 2022.

Penggeledahan Kamar Kost Terduga Teroris di Bandung

Photo :
  • istimewa
Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Diapresiasi Para Artis: Menyegarkan Film Indonesia

Ayi pun menambahkan selama proses penggeledahan, dirinya diminta mendampingi pihak densus 88. Densus 88 pun membawa sejumlah berkas dari kamar kost yang dihuni oleh terduga jaringan teroris tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title