Insiden Kereta Teknis KCJB Anjlok Dikabarkan Menelan Korban Jiwa

Kereta teknis KCJB anjlok di Bandung
Sumber :
  • FB

BANDUNG – Insiden kecelakaan yang terjadi pada proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dikabarkan menelan korban jiwa. Sebuah kereta teknis atau kereta kerja yang mengalami anjlok atau keluar dari jalurnya pada Minggu, 18 Desember 2022.

Awkarin Curhat Dikibuli Asisten, Uang Ratusan Juta di ATM Ludes

Dikabarkan, insiden tersebut membuat empat orang pekerja mengalami luka-luka dan ada korban yang meninggal dunia.

Dari informasi yang beredar, rangkaian gerbong kereta kerja itu anjlok di wilayah Cipada-Cikalong, Bandung Barat. Peristiwa itu terjadi pada minggu sore sekitar pukul 17.05 WIB.

Viral! Istri Kepergok Berhubungan Badan dengan Pria Lain Saat Suami Pulang Kerja

Insiden itu juga terekam dalam video yang dibagikan di media sosial. Dalam video itu terlihat sebuah kereta berwarna hijau yang di tengahnya bertuliskan Stecol Corporation dan juga sebaris aksara China.

Sementara itu, dalam keterangan resmi pihak PT KCIC menyebutkan jika kejadian tersebut masih dalam investigasi pihak terkait. Termasuk kabar 4 tenaga kerja yang terluka.

Virgoun Tak Sanggup Bayar Nafkah Rp 12 Miliar, Inara Rusli Putuskan Kerja

Kereta Cepat Jakarta Bandung

Photo :
  • Humas Bandung

"Saat ini petugas kepolisian sudah tiba di lokasi dan melakukan pengamanan. KCIC akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menginvestigasi insiden ini," tulis KCIC dalam keterangannya, dikutip dari VIVA, Senin, 19 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title