Operasi Pekat Lodaya di Bandung, Polisi Amankan 654 Tersangka

Operasi Pekat Lodaya di Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Polresta Bandung menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2022. Selama 10 hari atau dari 6 hingga 16 Desember 2022, pihak kepolisian berhasil mengamankan 654 tersangka.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Dari 654 tersangka tersebut diantaranya 623 dilakukan pembinaan karena masih di bawah umur, sedangkan 31 lainnya dilaukan penyidikan perkara.

"Yang tidak masuk pelanggaran pidana, terhadap tersangka dilakukan pembinaan. Namun yang masuk ke dalam pelanggaran hukum pidana dilakukan penyidikan terhadap 31 tersangka," ungkap Kapolresa Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat menggelar realese hasil Operasi Pekat di Mapolresta Bandung, Selasa, 20 Desember 2022.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Operasi Pekat ini antara lain menyasar kasus judi, prostitusi, kejahatan jalanan, premanisme, dan peredaran miras ilegal. Dari Operasi Pekat itu petugas juga mengamankan 20.295 barang bukti.

"Total barang bukti yang berhasil kami amankan sebanyak 20.295 untuk dijadikan berkas perkara bersama 31 tersangka lainnya," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Akhirnya Terbongkar, Segini Banyaknya

Operasi Pekat Lodaya di Bandung

Photo :
  • Istimewa

Barang bukti yang disita petugas selama operasi Pekat ini meliputi 22 sepeda motor, 1 unit mobil, belasan ribu botol miras, sejumlah senjata tajam dan 1 senjata air soft gun.

Halaman Selanjutnya
img_title