Oknum Dosen UNAND Lecehkan Mahasiswi, Ancam Tak Diluluskan

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Rekaman video dosen Universitas Andalas (UNAND) melecehkan mahasiswi viral di media sosial. Dalam unggahan Instagram @Infounand terdengar potongan suara  bahwa oknum dosen diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya dengan diimingi nilai bagus. Diketahui dosen tersebut merupakan seorang bergelar doktor di Universitas Andalas yang berinisial KC.

Mahsiswa Katolik Unpam Diserang Saat Ibadah, DPR: Kutuk Keras!

"Oknum dosen tersebut diduga melecehkan korban mahasiswinya sendiri. Dalam rekaman yang diambil korban secara diam-diam, terdengar KC memaksa korban untuk mencium korban berkali-kali. Aksi tersebut diperkirakan terjadi satu bulan yang lalu," tulis akun Instagram Infounand, Rabu, 21 Desember 2022.

Dalam  video yang diposting oleh akun Instagram tersebut tertulis bahwa kejadian pelecehan seksual tersebut diduga terjadi di rumah KC.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Bermula saat korban bersama teman-temannya bertamu ke rumah KC. Saat teman-teman korban sudah keluar rumah untuk pulang, korban masih bersama KC di sebuah ruangan," lanjutnya.

Selanjutnya korban meminta izin kepada KC karena tidak bisa menghadiri sebuah perkuliahan yang wajib karena harus pergi ke luar kota dan sudah memesan tiket.

Deklarasi ITB Bertajuk 'Kemunduran Demokrasi' Disisipi Adegan Asusila, Guru Besar Sebut Ada Oknum

Ilustrasi pemerkosaan gadis 17 tahun

Photo :
  • Pixabay

"Karena pertemuan kuliah itu sangat penting, KC mengancam tidak akan meluluskan korban dan korban terancam akan mengulang mata kuliah yang sama," tulis akun itu lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title