Sadis, Pria di Cengkareng Siram Istri dan Anaknya Pakai Air Keras Hingga Tewas

Ilustrasi Pria Siram Air Keras
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Seorang pria bernama Rizal alias Ahmad (48) diketahui tega menyiram istrinya yang bernama Santi (31) dan anaknya K (1 tahun 8 bulan) dengan air keras.

Merinding! Pemain Timnas Malaysia Disiram Air Keras, Korban Diteriaki 'Good Luck'

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 26 Desember 2022 kemarin sekira pukul 13.00 WIB di di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. 

Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Ardhie Demastyo membenarkan adanya kejadian ini.

Sosok Perwira Polisi yang Diselingkuhi Istrinya, Prestasinya Pernah Jadi Kapolsek Termuda

"Telah terjadi kejadian penyiraman dengan menggunakan air keras oleh suami korban, kedua korban meninggal dunia," ujar Ardhie dilansir dari VIVA, Selasa (27/12/2022).

Menurut Ardhie, akibat dari tindakan keji tersebut, kedua korban mengalami luka bakar serius. Sang istri mengalami luka di bagian wajah dan tangan. Sedangkan anaknya lebih parah lagi. Dia mengalami luka di wajah dan badan.

Ini Sosok Wanita Open BO di Mojokerto yang Tewas Diduga Diracun Pelanggan 

"Untuk ibu kena bagian muka dan tangan sebelah kiri. Anaknya, satu tahun, kena di bagian dada tapi sebelah kanan," katanya.

Ardhie menjelaskan, peristiwa sadis ini terungkap setelah korban Santi berlari keluar rumah sambil berteriak meminta tolong. Korban Santi meminta bantuan kepada tetangganya dan mengatakan bahwa dirinya telah disiram dengan menggunakan air keras oleh suaminya, Rizal.

Halaman Selanjutnya
img_title