Diselingkuhi Istri dan Menantu, Ini Sosok Ayah Norma Risma

Ayah Norma Risma, Kang Alam
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Nama Norma Risma mendadak tenar usai kasus perselingkuhan mantan suaminya viral. Diketahui, wanita dengan nama lengkap Norma Rismala itu diselingkuhi sang mantan suami dengan ibu kandungnya sendiri yang diduga bernama Rihana Anah.

Hindari Makanan Pemicu Maag, 5 Daftar yang Wajib Diingat Penderita Maag

Mirisnya, kasus perselingkuhan mertua dengan menantu ini terjadi di kontrakan Norma Rismala di siang hari. Mereka digerebek warga sedang berhubungan badan, bahkan sampai digiring warga ke rumah RT setempat.

Bukan hanya Norma Rismala yang hancur, ada sosok ayah Norma Rismala yang tak kalah hancur dan sakit. Tidak heran jika kini netizen banyak memburu sosok pria tangguh dan penuh wibawa ini.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Sejak kisah Norma Risma yang diselingkuhi oleh mantan suaminya R dengan ibu kandungnya sendiri viral di media sosial, sosok sang ayah pun turut menjadi sorotan publik.

Pasalnya, sang ayah dianggap menjadi sosok pria yang tersakiti sebanyak dua kali oleh mantan menantunya itu. Bagaimana tidak, sudah tersakiti dengan anak semata wayangnya yang diselingkuhi suaminya, beliau sendiri juga diselingkuhi oleh istrinya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Potret Ayah Norma Risma Pakai Masker (Kiri)

Photo :
  • Tiktok

Melansir dari berbagai sumber, ayah Norma Risma diketahui dikenal dengan nama Kang Alam. Mulanya, sosok Kang Alam diketahui kerap aktif bermain media sosial Facebook. 

Halaman Selanjutnya
img_title