Putri Candrawathi Ngaku Lupa Alasannya Ajak Kuat Ma'ruf ke Ruangan Privasinya

Putri Candrawathi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BANDUNG – Terdakwa Putri Candrawathi mengaku lupa dan tidak mengetahui tujuannya mengajak asisten rumah tangga (ART) Kuat Ma’ruf untuk naik ke lantai tiga rumah pribadi di Jalan Saguling, setibanya dari perjalanan Magelang.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Pengakuan itu disampaikan Putri, ketika Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso mengulas keterangan terkait Kuat Maruf yang sempat menaiki lift bersama Putri untuk menuju lantai tiga ruang pribadi rumahnya di Jalan Saguling.

"Ketika saudara begitu tiba di Saguling, saudara kan ditanya tadi sama hakim anggota majelis. Kenapa Kuat Maruf saudara izinkan masuk ke ruang privasi saudara mengatakan kalau tidak salah dia hanya menemani?," tanya Hakim saat sidang pemeriksaan terdakwa, Rabu , 11 Januari 2023.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

"Izin yang mulia kalau Kuat Maruf mengantar saya ke lantai tiga, sesungguhnya saya sangat lupa di lantai 3 itu saya ngapain. Tapi biasanya kalau mengantarkan saya tidak boleh masuk," jawab Putri.

Lantas Majelis Hakim memutarkan barang bukti video CCTV yang merekam aktivitas Putri setibanya di rumah Saguling. Setelah melakukan tes PCR Covid-19, terlihat Putri yang memakai sweater dan celana panjang nampak melambaikan tangan seraya memanggil seseorang.

Denny Darko Ikut Ramal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

"Saudara, masuk ke dalam nah, terus sebentar sebelumnya jangan dipotong dulu. Terus, baik sebentar dari CCTV ini kan terlihat sekali tangan saudara memanggil orang tadi," ucap Hakim.

"Memanggil dan saudara pastikan akhirnya, Kuat masuk. Boleh kita lihat lagi kan tangan saudara manggil. Jangan di-pause ya, setelah itu saudara ini. Nah ini yang terjadi," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
img_title