Curahan Hati Anak Ferdy Sambo Usai Ayahnya Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

BANDUNG – Ferdy Sambo dituntut penjara seumur hidup ata kasus pembunuhan berencana bawahannya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Tuntutan untuk Mantan Kepala Divisi Propam Polri itu dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang pembacaan tuntutan dengan terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 17 Januari 2023.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Tuntutan hukuman penjara seumur hidup itu diberikan JPU atas dasar dakwaan premier Pasal 340 subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP. Hukuman penjara seumur hidup tersebut lebih ringan dibanding dengan hukuman maksimal yakni pidana mati.

Ayahnya dituntut hukuman seumur hidup terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, sang putri Trisha Eungelica mencurahkan isi hati dan kesedihannya melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok-nya @trishhh. 

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Dalam unggahan tersebut, Trisha Eungelica mengatakan bahwa pada malam dirinya merekam video tersebut ia sedang merasakan kesedihan. Kemudian putri dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Bawalah Pergi Cintaku’ yang dipopulerkan Afgan Syahreza sebelum dirinya tidur. 

"In the sake of the sadness i feel tonight, so lets sing a song and then im gonna go to sleep (Dalam keadaan sedih malam ini, saya bernyanyi sebuah lagu dan akan lanjut tidur)," ucap Trisha dalam unggahan video di TikTok-nya yang dikutip pada Selasa, 17 Januari 2023. 

JAN Harap Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Keputusan Hasil Pemilu 2024

Unggahan TikTok Trisha Eungelica pun banyak disorot oleh netizen dengan mereka yang meninggalkan komentar di kolom komentar. 

"Ini kalo papa mama nya nonton,, yakin 100% nangisss. Sedih krn ninggali anak2 drumah, memberikan beban tgg jwb yg berat je anak2. Tp yakinlah ada Tuhan," tulis akun netizen di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title