Office Boy Rokok di Bandung Rekayasa Kasus Perampokan, Polisi Hampir Kena Prank

Tersangka Kasus Perampokan di Kabupaten Bandung
Sumber :
  • Yuwana Kurniawan

 

Real Count Pilpres Terbaru Kabupaten Bandung: Suara Ganjar-Mahfud Semakin Terpuruk

BANDUNG - Seorang pria inisial TS diciduk polisi karena ulahnya merampok uang akibat terlilit hutang dengan kebiasaannya bermain judi slot. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menerima laporan bahwa TS yang berdomisili di Margahayu Kabupaten Bandung ini membobol lemari besi dan menggasak uang tunai di tempat kerjanya.

TS melakukan aksi kejahatannya di kantor Esse Depo Soreang Gandasari Katapang Kabupaten Bandung. Dalam memuluskan aksinya, pelaku merekayasa seakan - akan terjadi perampokan.

Real Count KPU Terkini di Kabupaten Bandung: Suara Prabowo-Gibran Tak Terbendung

"Jadi ada pelaporan perampokan di depo rokok Esse, dimana dilaporkan pada 9 Januari, waktu itu security melaporkan kepada pimpinannya kemudian melaporkan bahwa ada perampokan di dalam lemari besi sebanyak 150 juta, dengan cara mencongkel pintu, CCTV juga mati," Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, Rabu 18 Januari 2023.

Namun setelah Polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, ternyata perampokan itu merupakan rekayasa yang dilakukan oleh seorang office boy. Tukang bersih - bersih itu merekayasa kalau seolah - olah di perusahaan tersebut terjadi perampokan.

Tinggalkan GBLA, Persib Bandung Akan Jamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat

Tersangka Kasus Perampokan di Kabupaten Bandung

Photo :
  • Yuwana Kurniawan
Halaman Selanjutnya
img_title