Para Pelajar di Bandung Mau Tawuran Pakai Airsoft Gun

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo
Sumber :
  • Yuwana Kurniawan

BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort Kota atau Polresta Bandung mengamankan sepuluh pelajar yang hendak melakukan tawuran, di wilayah Soreang Kabupaten Bandung, Kamis malam 26 Januari 2023.

Real Count Pilpres Terbaru Kabupaten Bandung: Suara Ganjar-Mahfud Semakin Terpuruk

Sepuluh pelajar ini digiring petugas ke Mapolresta Bandung, berikut barang bukti yang dibawanya, seperti tiga bilah senjata tajam, satu buah senjata airsoft gun, satu buah kunci roda, serta sembilan unit motor.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, sepuluh pelajar ini diamankan petugas di wilayah jalan Al-Fathu Soreang Kabupaten Bandung. Setelah dilakukan pemeriksaan, didapati membawa sejumlah senjata.

Real Count KPU Terkini di Kabupaten Bandung: Suara Prabowo-Gibran Tak Terbendung

"Ke sepuluh pelajar ini diamankan petugas Reserse ketika sedang melakukan patroli malam di kawasan jalan Al Fathu Soreang. Ketika dilakukan pemeriksaan, dari tangan mereka ditemukan senjata tajam dan air soft gun yang akan digunakan untuk tawuran," jelas Kapolres Bandung saat menggelar press release di Mapolresta Bandung, Jumat 27 Januari 2023.

Pelajar Hendak Tawuran di Kabupaten Bandung

Photo :
  • Yuwana Kurniawan
Tinggalkan GBLA, Persib Bandung Akan Jamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat

"Rencananya para pelajar ini akan melakukan penyerangan terhadap sekelompok pelajar lainnya, namun sebelum itu terjadi petugas yang melakukan patroli terlebih dahulu berhasil mencegah dan mengamankan mereka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title