Profil Kompol D, Polisi Berprestasi yang Rusak Akibat Nur 'Si Istri Simpanan'

Kompol Dwi Yuniar alias Kompol D
Sumber :
  • Tangkap layar: Twitter

Bandung – Sosok Kompol D belakangan ini memang tengah ramai menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Kompol D mengakui bahwa perempuan bernama Nur (23) adalah penumpang mobil Audi A6 yang menabrak seorang mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Akibat kejadian tersebut, banyak fakta baru terungkap, salah satunya dugaan perselingkuhan dengan Nur dan bahkan Kompol D mengaku bahwa dia adalah istri siri. Publik pun akhirnya penasaran dengan sosok anggota kepolisian berpangkat perwira tersebut. 

Kompol D merupakan oknum polisi yang saat ini ditahan karena dugaan pelanggaran kode etik Polri atas kasus dugaan perselingkuhan. Penahanan ini disampaikan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran pada Selasa, 31 Januari 2023. 

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Profil Kompol D

Kompol D adalah seorang perwira menengah tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol). Kompol D merupakan pemilik nama lengkap Dwi Yuniar Mukti Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Nama Kompol D mencuat ke publik belakangan ini usai adanya peristiwa kecelakaan mobil Audi A6 menabrak seorang mahasiswi Universitas Suryakancana, Selvi Amalia Nuraeni, sampai tewas di Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat, 20 Januari 2023. Bukan bertanggung jawab, dia malah kabur. 

Jabatannya yang mentereng hilang setelah kepergok melanggar kode etik karena berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Nur (23). Keduanya bahkan mengaku sudah menikah secara siri. Bersamaan dengan kecelakaan tersebut, hubungan Nur dengan Kompol D pun akhirnya terungkap. 

Halaman Selanjutnya
img_title