Pelajar Mesum di Mobil Pelat Merah Ternyata Anak Staf DPRD Jambi

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

BANDUNG – Mobil pelat merah Toyota Camry BH 1842 Z tabrakan di depan RS Siloam Jambi. Pengemudi dan penumpang sama-sama pelajar. Dalam kecelakan tersebut didapati mereka telanjang alias bugil dan pengemudinya anak staf DPRD Jambi. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Pelajar pria MSA (17) dan perempuan TACR (16), yang berada di dalam mobil pelat merah, diduga kedapatan sedang mesum lalu melarikan diri dan menabrak usai warga mengejarnya.

Informasi dihimpun VIVA, sebelum Mobil plat merah menabrak tiang reklame dan mobil toyota Calya BH 3056 XX. Awalnya datang dari bandara lama hendak menuju simpang Adipura. Namun karena kecepatan tinggi, mobil hilang kendali dan menabrak tiang reklame di depan RS Siloam, Kota Jambi. Ternyata mereka menabrak karena panik kejaran warga. 

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Vidio itu juga viral di media sosial seperti instagram dan saat VIVA mendapatkan vidio mobil pelat merah menabrak tiang reklame yang berdurasi 2 menit 50 detik , tampak kepala mobil pelat merah ringsek parah dan saat diperiksa warga didalam mobil ada seorang perempuan bugil dan masih berstatus pelajar dan begitu juga pengemudi telihat warga juga bugil. 

Tabrakan tersebut terjadi pada Kamis malam, 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.40 Wib dan tampak dalam vidio terlihat masyarakat ramai melihat kejadian tersebut dan kemacetanpun terjadi di depan rumah sakit Siloam Kota Jambi.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Warga pun mengatakan dalam video tersebut, sebelum tabrakan, mobil pelat merah sempat digerbek warga karena ada laki-laki dan perempuan mesum di dalam mobil. Karena panik langsung kabur dari arah bandara dan menabrak tiang reklame.

Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Aulia saat dikonfirmasi membenarkan ada mobil plat merah menabrak tiang besi reklame pembatas jalan depan RS Siloam Kota Jambi. Pengemudi dan penumpang diketahui pelajar yang saat ini sudah dibawa kerumah sakit untuk dirawat intensif karena mengalami luka-luka. 

Halaman Selanjutnya
img_title