Meresahkan! Pria di Tasikmalaya Onani di Depan Konter HP Bikin Pegawainya Trauma

Pria di Tasikmalaya melancarkan aksinya di depan konter HP
Sumber :
  • Tangap layar

BANDUNG – Video rekaman kamera pengawas atau CCTV seorang pria yang sedang melakukan onani di depan sebuah konter hp di Kampung Ciakar, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, viral di media sosial.

Pemilik KK Ini Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA 2,7 Juta, Selamat ya!

Video teror sperma berdurasi 30 detik yang dilakukan oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor dan memakai helm serta masker ini sempat membuat resah pemilik konter HP.

Dalam video terlihat, seorang pria menggunakan jaket warna hitam menggunakan masker dan helm serta menggunakan sarung, mengeluarkan alat kelaminnya sambil dikocok. Tak berselang lama, pelaku menumpahkan cairan spermanya di atas etalase konter HP.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Pemilik konter HP, Devia (33) mengatakan, kejadian tersebut diketahui saat ada seorang pembeli yang melihat adanya cairan sperma di atas etalase. Saat dilihat dari rekaman CCTV, memang terlihat ada seorang pria yang sedang melakukan onani didepan konter miliknya.

"Saya awalnya gak tahu, tiba - tiba ada pelanggan yang datang melihat cairan mirip sperma di atas kaca etalase. Saya cek CCTV, ternyata benar ada seorang pria yang melakukan itu," kata Devia, saat dikonfirmasi Selasa, 7 Februari 2023.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Menurut Devia, akibat kejadian itu, seorang perempuan yang merupakan pegawai konter miliknya saat ini syok. Pasalnya, karyawan tersebut menjadi ketakutan dan masih trauma.

"Setelah kejadian ini, pegawai saya kayaknya syok. Dia masih trauma, takut katanya ada kejadian seperti itu lagi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title