Mama Muda yang Cabuli 17 Anak di Jambi Diperiksa, Ini Kata Psikolog

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Seorang Ibu berusia 25 tahun tega cabuli 17 anak pelanggan Playstation di rumah di Jambi. Perempuan berinisial YS tersebut diperiksa kondisi kejiwaannya di Rumah Sakit Jiwa Jambi.

Ibu Korban Ungkap Upaya Sekolah Pulihkan Trauma Korban Bullying SMA Binus Serpong

Menurut kabar yang beredar, perempuan tersebut sempat dipergoki hendak menyayat tangannya sendiri oleh sang suami. Tidak hanya itu, mama muda tersebut pernah mengancam sang suami bahwa dirinya akan membunuh anaknya sendiri apabila sang suami menolak berhubungan badan.

Berdasarkan kabar tersebut, mama muda itu diduga mengalami kelainan jiwa. Terkait hal itu, Psikolog Analisa Widyaningrum memaparkan bahwa mama muda tersebut tergolong pada hyper sexually sehingga melakukan hal yang tidak biasa seperti itu.

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Korban Bullying di SMA Binus Serpong: Fisik dan Psikisnya Terganggu

"Jadi kalau yang kita lihat kasus Ibu Muda YS ini sama dengan kasus yang saya temukan di lapangan, bahwa hal ini merujuk kepada orang yang melakukan kecenderuangan seksual secara berlebih," ungkap Psikolog Analisa Widyaningrum.

"Nah, kalau menurut DSM 5 ini adalah hypersexuality, di mana kiterianya meliputi yang pertama, adanya dorongan ingin melakukan seksual. Kemudian, berlaku dan kepikiran tentang seks terjadi karena pengalaman hidup sebelumnya alami tekanan seperti trauma," ujar Analisa Widyaningrum.

Aura Kasih Dekat dengan Pria Ini, Tanda-tanda Calon Suami Idaman

Kemudian, Analisa Widyaningrum juga menyebutkan faktor-faktor penyebabnya. Dia katakan, kemungkinan penyebabnya YS melakukan itu terhdap belasan anak-anak kemungkinan besar karena trauma.

"Jadi trauma ini membuat pelaku (YS) itu saat sebelumnya menjadi korban,, mereka itu kehilangan kendali. Sehingga seksual activity tidak diingkan saat bersangkutan pada saat menjadi korban," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title