Cabuli 17 Anak, Mama Muda di Jambi Akan Jalani Pemeriksaan Selama 14 Hari di RSJ

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Mama muda (25 tahun) yang memiliki rental playstation di Jambi dikabarkan mencabuli 17 anak pelanggan Playstation di rumahnya. Diduga karena memiliki kelainan jiwa, mama muda tersebut dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi pada Selasa, 7 Februari 2023.

Psikolog Kritik Gus Miftah Soal Etika Saat Makan Bersama Para Pejabat: Kurang Beradabb

Dikutip dari tvOnenews pada Selasa, 7 Februari 2023, saat perempuan berinisial YS itu datang ke RSJ ia menggunakan masker hitam dengan rambut pirang terurai, kedua tangan pelaku terlihat diborgol. Kemudian tersangka Ibu Muda YS itu langsung digiring tim penyidik ke ruang pelayanan lantai dua Rumah Sakit Jiwa Provinsi jambi. Nampak dirinya layaknya orang normal.

Kabid Pelayanan Media RSJ, Zakaria mengatakan bahwa mama muda yang melakukan Cabul terhadap belasan anak di bawah umur itu akan menjalani pemeriksaan selama 14 hari ke depan.

Hindari Perceraian, Ini 6 Cara Rawat Rumah Tangga Menurut Psikolog

"Yang bersangkutan ini akan diobservasi selama 14 hari kedepan di Rumah Sakit Jiwa Jambi," ungkapnya pada Selasa, 7 Februari 2023.

Zakaria mengatakan bahwa yang bersangkutan akan diperiksa oleh spesialis jiwa, bahkan pihaknya bisa mendatangkan psikolog untuk menganalisa mama muda yang diduga hypersex tersebut.

Psikologi Forensik Ungkap Hal Mengejutkan Soal Kematian Dante yang Dibunuh YA

"Pelaku akan diperiksa dengan spesialis jiwa di RS jiwa. Kalau dibutuhkan nanti akan didatangkan psikologi juga" katanya.

Diakuinya, pihaknya akan berkoordinasi dengan dokter kejiwaan untuk mengetahui hasil observasi.

Halaman Selanjutnya
img_title