Kisah Pilu Bocah 7 Tahun Terjebak 17 Jam, Lindungi Adiknya di Bawah Runtuhan Gempa Turki-Suriah

Bocah 7 Tahun dan Adiknya, Korban Gempa Turki-Suriah.
Sumber :
  • Instagram @islamify

VIVA BANDUNG– Gempa yang terjadi Turki dan Suriah menyisakan duka yang mendalam bagi dunia. Proses evakuasi korban hingga kini masih dilakukan. Ada kisah mengharukan dari penyelamatan dua orang anak korban Gempa Turki-Suriah.

Erdogan Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo: Anda akan Memberi Manfaat Untuk Dunia Islam

Seorang anak berusia 7 tahun, melindungi adik laki-lakinya meski posisi keduanya tengah tertimpa reruntuhan bangunan gempa.

Berdasarkan unggahan pengguna Twitter bernama @mhdksafa, dia mengunggah potret seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang menjadi korban gempa Turki-Suriah.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Gadis itu tampak berada di bawah reruntuhan gempa yang menimpa tubuhnya. Namun tak sendiri, di sebelahnya ada adik laki-lakinya yang turut tertimpa.

Namun yang membuat publik haru adalah posisi tangan gadis kecil itu yang berada di atas kepala adiknya. Seolah berusaha melindungi adiknya dari reruntuhan gempa. Rupanya, keduanya sudah terjebak di sana selama kurang lebih 17 jam lamanya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

“Gadis berusia 7 tahun yang memegangi kepala adik laki-lakinya untuk melindunginya saat mereka berada di bawah reruntuhan selama 17 jam telah berhasil selamat. Saya melihat tidak ada yang berbagi. Jika dia mati, semua orang akan berbagi! Berbagi hal positif,” tulis akun Twitter @mhdksafa dilansir pada Kamis (09/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title