Forkopimda Sukabumi Lakukan Aksi Tak Terduga di Momen HPN 2023

Forkopimda lakukan doorstop
Sumber :

Bandung – Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Sukabumi diwarnai dengan hal tak terduga. Di mana, para pimpinan yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mewawancarai wartawan. Aksi tak terduga tersebut, dilakukan Forkopimda usai mengikuti pelaksanaan perayaan HPN sekaligus HUT PWI ke 77 di Balai Kota Sukabumi, Kamis, 9 Februari 2023. 

Bungkam Ditanya Soal Gugatan Cerai, Ria Ricis Ingin Bahas Ini

Para pejabat tersebut terlihat luwes ketika berperan sebagai wartawan. Terutama, saat melakukan wawancara doorstop yang selama ini sering dilakukan wartawan.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi peran pers selama ini. Terutama kontribusinya dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Sukabumi. 

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Polisi Ungkap Perkembangan Pencarian Pemasoknya

"Di momen HPN sekaligus ulang tahun PWI ke 77 ini, kami bersyukur dan mengapresiasi pers yang berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan," ujarnya, Kamis, 9 Februari 2023.

Menurutnya, momentum hari pers ini sebagai ajang menguatkan kebersamaan. Terutama antara pers dan pemerintah serta semua elemen masyarakat. 

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Terkait Narkoba, Kali Ini Bawa Ganja

"Semua ini sejalan dengan tema HPN 2023 yakni,pers merdeka, demokrasi bermartabat," ucapnya.

Ketua PWI Kota Sukabumi Mohamad Satiri mengaku bersyukur atas perhatian Forkopimda terhadap HPN. Hal itu dapat terwujud berkat sinergitas yang terjalin dengan sangat baik selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title