Datangi UPTD PPA Jambi, Ibu Mertua dan Suami Yunita Ingin Ambil Hak Asuh Anak

Yunita dan Suaminya
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNG – Nama Yunita Sari masih tetap ramai diperbincangkan oleh netizen hingga saat ini. Pasalnya ibu muda asal Jambi itu tega melakukan pelecehan seksual atau pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Baru-baru ini, ibu mertua, Evi Sukaisi dengan suami Yunita, Apriyanto mendatangi Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA), Kota Jambi untuk membantu hak asuh anak kandungnya yang saat ini diambil oleh ibu kandung Yunita.

Diketahui, Yunita dan Aprianto memang memiliki anak yang masih bayi berusia 1 tahun 1 bulan.

4 Fakta Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Terdengar Jeritan Hingga Tawaran Potongan Daging

"Saya sebagai ibu kandung Aprianto mendatangi UPTD PPA dalam rangka mengambil hak asuh anak kandungnya demi penyemangat hidup ayahnya," Evi Sukaisi, Kamis (09/02/2023).

Evi menyebutkan, berharap cucunya segera dikembalikan ke sang anak Aprianto agar ayah kandung bayi itu bisa semangat lagi. 

Kesaksian Horor Anggota Babinsa Saat Mengamankan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

"Istri Aprianto sudah ditahan di Polda Jambi dan yang menjadi penyemangat hidupnya adalah anak bayinya yang saat ini diambil oleh Ibu mertua dan berharap UPTD PPA Kota Jambi membantu mengambil anak Aprianto," jelasnya.

Evi menceritakan, sebelum menikah dengan anaknya, Yunita terlihat biasa saja dan tidak ada terlihat kelainan seperti kasus yang menimpa terhadap belasan anak dicabuli di PS.  

Halaman Selanjutnya
img_title