Klaim Lagi, Keluarga Ibu Muda Jambi Sebut Yunita Sari Ditelanjangi Anak-anak

Kakak Ibu Muda Jambi, Meri Sagita
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Kasus pelecehan seksual yang terjadi di Jambi masih terus mendapat perhatian khalayak.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Kini, babak baru dimulai. Setelah Ibu Muda Jambi bernama lengkap Yunita Sari Anggraini tersebut ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap belasan anak-anak, kini muncul klaim bahwa ibu muda itulah yang sebenarnya korban pemerkosaan.

Dilansir dari VIVA pada Sabtu, 11 Februari 2023, kakak kandung Ibu muda Jambi, Meri Sagita menuturkan bahwa keluarga mengetahui kejadian terkait adanya pelecehan seksual dari suami Yunita yang mengabarkan lewat pesan singkat.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

Dikatakannya, suami Yunita, Aprianto mengabarkan bahwa Ibu muda Jambi tersebut ditelanjangi oleh anak-anak di rumahnya. Mendapat kabar tersebut, Meri bersama ayahnya langsung bergegas ke rumah Yunita di Rawasari, Alam Barajo, Kota Jambi.

"Saya dapat awal cerita dari suami Yunita, memberitakan informasi lewat WA minta datang ke rumah di rawasari karena Yunita habis ditelanjangi oleh anak-anak langsung menuju lokasi kejadian ingin mengetahui apa sebenarnya terjadi," kata Meri

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

Sesampainya di lokasi kejadian, pihak keluarga Yunita awalnya belum tahu jika Yunita dilecehkan, namun suami Yunita yang mengatakan kalau Yunita telah dilecehkan oleh anak-anak.

"Justru awal mula suaminya yang bilang kalau Yunita telah dilecehkan oleh anak anak disitu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title