Ibu Muda Jambi Lecehkan Anak, Akun Tiktok diserbu Netizen Terungkap Sering Posting Video 'Begituan''

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Tangap layar

BandungAkun TikTok ibu muda Jambi lecehkan 17 anak ramai diserang netizen.  Ternyata ibu muda bos rental PS itu sering unggah video 'begini' yang ditampilkan di akunnya. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Akun TikTok ibu muda Jambi diserang netizen usai terungkapnya kasus pencabulan 17 anak di rumahnya. Modusnya, ibu muda Jambi membuka rental PS (PlayStation). 

Rental PS (PlayStation) tersebut dijadikan cara untuk “menarik” korban-korbannya yang rata-rata masih di bawah umur. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Diketahui ada 17 anak yang menjadi korbannya. Ibu muda Jambi memaksa anak-anak menonton film dewasa dan mengintip dari lubang jendela yang sudah dibuatnya.

Sehingga, korban bisa menonton langsung hubungan intim antara ibu muda Jambi alias YS (25) dengan suaminya. Mirisnya, suami YS tidak tahu sama sekali kalau hubungan intim itu diintip oleh korban-korban YS. Untuk saat ini, ibu muda Jambi sudah diamankan pihak berwenang untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Adapun akun TikTok ibu muda Jambi adalah @ratumasyunitasarianggara1 dengan nama Ratumas Yunita Sari. Akun TikTok ibu muda Jambi tersebut terpantau telah mengunggah 38 video, mengikuti 93 akun, diikuti 6 ribu akun dan unggahannya disukai 176 ribu akun per tanggal 11 Februari 2023. 

Sebagian besar unggahan video TikTok ibu muda Jambi memperlihatkan dirinya yang sedang di salon dan video lip-sync. Tampak unggahannya dia mencuci rambut dan mencatok rambut di salon. Dia juga sering membuat video lip-sync sambil bergaya di depan kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title