Dituduh Cabuli 17 Anak, Ibu Muda Jambi Coba Bunuh Diri

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Buntut dari kasus pencabulan terhadap 17 anak di Jambi terus melebar dan menguak fakta-fakta baru. Setelah Ibu muda (Yunita Sari Anggraini) pemilik rental PlayStation ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa, muncul pengakuan dari keluarganya bahwa Ibu dari satu anak itu mencoba bunuh diri.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Dikutip dari VIVA pada Sabtu, 11 Februari 2023, bahwa baru-baru ini muncul keterangan dari keluarga Yunita. Kakak kandung Ibu muda tersebut, yakni Meri Sagita mengatakan adiknya sempat menyayat tangannya karena berusaha bunuh diri lantaran tak tahan dituduh cabul yang beritanya sudah viral.

Bahkan tidak hanya itu, Meri mengklaim Suami Yunita, Aprianto seolah jijik kepada istrinya tersebut.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

"Ya Aprianto langsung jijik dengan adik saya Yunita karena kasusnya sudah viral di media sosial karena mencabuli anak di bawah umur," kata Meri.

Meri juga menambahkan, suami Yunita seakan lepas dari tanggung jawab yang awalnya membela istrinya, justru membiarkan begitu saja.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

"Siapa yang mau dapat musibah seperti ini dan anita ingin merencanakan mau bunuh diri karena bilang suaminya sudah jijik melihat Yunita," tambah Meri.

Kemudian Meri mengatakan bahwa sebelum Yunita melakukan bunuh diri, adik kandungnya tersebut sempat menghubungi sepupu suaminya untuk menitipkan anaknya agak diurus. Sebab, Yunita mau melakukan percobaan bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
img_title