Ibu Muda Jambi Ngaku Diperkosa, Pihak Keluarga Sebut Keponakan Suaminya Terlibat

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Tangap layar

Bandung – Usai membantah tuduhan pencabulan yang diarahkan pada Ibu muda Jambi, pihak keluarga Yunita Sari Anggraini juga berkali-kali menegaskan justru Yunita merupakan korban pelecehan seksual yang sebenarnya.

Isi Pelecehan Komika Felix Seda Terhadap Najwa Shihab: Jadi Pengen Nidurin

Kakak kandung Ibu muda Jambi, Meri Sagita membeberkan kronologi terjadinya pelecehan seksual terhadap adiknya yang dilakukan oleh 8 anak.

Yang mengejutkan, Meri menegaskan bahwa dua ponakan Aprianto yang berinisial D dan DS juga terlibat melakukan pelecehan terhadap Yunita. Namun, keduanya tidak mengakuinya saat ditanya oleh suami Yunita.

Komika Felix Seda Minta Maaf Ke Najwa Shihab Usai Lakukan Pelecehan, Dapat Nasihat Ini

"Setelah Yunita mandi baru, baru dia bercerita jujur dengan suami apa yang telah diperbuat oleh anak-anak tersebut atas kelakuan keponakan Aprianto terhadap dirinya," tegasnya.

Meri memutuskan bahwa saat dikumpulkan dan diintrogasi di rumah RT, anak-anak yang dituduh melakukan pelecehan terhadap Yunita tidak ada yang mengaku. Tapi setelah ditanya lebih jelas, kata Meri, akhirnya 8 anak termasuk Keponakan suami Yunita mengakui perbuatannya.

Remaja SMP Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Saat Sholat, Netizen: Sering Nonton Bokep

"Nah awalnya tidak ada yang mengaku namun saat diperjelas lagi, akhirnya keponakan Aprianto berkata jujur dan mengakui kesalahan yang telah melakukan hal negatif terhadap Yunita di dalam kamar bersama rekannya delapan orang," jelasnya.

Meri juga menceritakan kronologi rerjadi pelecehan pada Ibu Muda berusia 25 tahun itu. Menurut cerita Meri, sesaat sebelum terjadinya pelecehan seksual, Yunita Sari sedang beres-beres rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title