BANTAH TUDUHAN, KELUARGA IBU MUDA JAMBI : YUNITA BUKAN PELAKU

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Tangap layar

Bandung – Keluarga Besar dari Ibu Muda (Yunita Anggraini Sari) membantah kasus yang menimpa adiknya. Kakak Ibu Muda tersebut menyanggah berita tersebut hanya gosip belaka.

Tak Takut, Dinar Candy Akan Laporkan Balik Istri Ko Apex dengan Pasal UU ITE

Informasi yang dirilis VIVA tanggal 11 Februari 2023, kakak ibu muda Jambi merasa bahwa tuduhan yang dilayangkan oleh polisi itu hanya keputusan sepihak tanpa ada penelusuran lebih lanjut. menurutnya, Tuduhan tersebut menjatuhkan harkat dan martabat seorang ibu satu anak tersebut.

"Saya bantah keras tuduhan bahwa adik saya sebagai pelaku pencabulan, justru dia lah korban kasus pemerkosaan oleh 8 pemuda " ujar Meri Sagita sebagai kakak dari ibu muda saat ditemui di kediaman, kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura.

Dari Vagina Sendiri, Cairan yang Dijadikan Bukti Ibu Muda Jambi Bukan Sperma

Ia juga menunjukkan bekas luka dan hasil visum sekujur tubuh adiknya (Yunita)cukup serius saat diperkosa. Yunita dipaksa masuk kamar, tangan dipegang para pelaku,lalu mulut disumpal dan disiksa secara bergiliran. Menurutnya,kronologi tersebut sangatlah kejam dan tidak manusiawi.

Awalnya, pihak meri akan melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpa ibu muda jambu tersebut pada pihak kepolisian. Namun, karena ada tekanan dari suami Yunita, Apriyanto mengurungkan niatnya. Malah sebaliknya, justru Pihak Apriyanto yang melaporkan kasus sang ibu muda Jambi tersebut.

Keluarga Ibu Muda Jambi Minta YS Jadi Tahanan Luar

"Sebenarnya sang suami Yunita sudah tahu apa yang terjadi pada istrinya terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh delapan pemuda berumur belasan, namun tuduhan tersebut malah berlawanan, ibu muda Jambi yang dilaporkan ke polda Jambi oleh pihak Apriyanto selaku suami Yunita. Ini tidak adil menurut kami".

Saat Tuduhan Yunita dilaporkan Apriyanto ke polda Jambi, pihak keluarga Yunita (meri) juga melaporkan ke Polresta Jambi, karena atas tuduhan Yunita dianggap sebagai pelaku utama dalam kasus pencabulan.

Halaman Selanjutnya
img_title