Penumpang Wanita Akui Panik Kepergok saat 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

VIVA Bandung – Kasus tabrakan tunggal yang dialami pasangan sejoli pelajar SMA di Jambi masih menjadi perbincangan publik. Belakangan ini sejumlah fakta terungkap. Wanita yang kedapatan bugil di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi kini buka suara.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Wanita yang juga merupakan pelajar itu berinisial TACR (16). Menurut pengakuannya, sebelum kecelakaan ia dan MSA (17) sedang berpacaran di mobil dinas DPRD Jambi.

Diketahui, MSA merupakan anak dari mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia dikutip dari VIVA, Minggu, 19 Februari 2023.

Saat asyik pacaran di dalam mobil, tiba-tiba didatangi beberapa warga. Informasi warga, keduanya kepergok mesum di dalam mobil dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Panik karena dipergoki warga, MSA langsung memacu mobil menghindari kepungan warga. Karena mobil pelat dinas itu dipacu dengan kecepatan tinggi, sopir hilang kendali hingga menabrak tiang reklame di depan rumah sakit Siloam. 

"Karena panik kedapatan pacaran, si pengemudi langsung menancap gas atau mencoba pergi, sehingga mobilnya menabrak tiang reklame," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title