Warga Jambi Grebek Pelajar SMA, Lagi “Telanjang Bulat” di Mobil Dinas DPRD

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungKecelakaan tunggal yang dialami pelajar SMA dalam keadaan bugil tersebar di media sosial. Warga mendapati sepasang pelajar penuh luka-luka akibat kecelakaan.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Diketahui, profil dari korban adalah Seorang siswa berinisial TACR, umur 16 tahun, yang tinggal di Desa Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, mengaku kepada polisi saat kejadian berpacaran dengan siswa berinisial MSA, 17 tahun, anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi, di dalam mobil.

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi
Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Diduga, pelajar SMA tersebut melarikan diri usai digerebek warga karena melakukan adegan panas di dalam mobil dinas. Merasa panik, pengemudi kabur dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan hilang kendali dan menabrak tiang reklame.

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia dikutip dari VIVA, Minggu, 19 Februari 2023.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Saat asyik pacaran di dalam mobil, tiba-tiba didatangi beberapa warga. Informasi warga, keduanya kepergok mesum di dalam mobil dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

Panik karena dipergoki warga, MSA langsung memacu mobil menghindari kepungan warga. Karena mobil pelat dinas itu dipacu dengan kecepatan tinggi, sopir hilang kendali hingga menabrak tiang reklame di depan rumah sakit Siloam. 

Halaman Selanjutnya
img_title