Ternyata Ini Alasan Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi Belum Dihukum

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

VIVA Bandung – Peristiwa kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi yang terjadi pada Senin (02/02/2023) lalu tetap menjadi sorotan media hingga saat ini. Pasalnya, wanita telanjang yang ada di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi saat peristiwa itu belum dihukum.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad menjelaskan, hal itu karena sang sopir dan penumpangnya, wanita telanjang hingga saat ini tengah menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit.

Diketahui, sopir mobil pelat merah itu adalah pelajar laki-laki berinesial SA berusia 17 tahun. Menurut Kompol Aulia, dia masih menunggu nasib hukuman yang akan ditetapkan oleh Satlantas Polresta Jambi.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

"Kalau pengemudi pelat merah sudah diperiksa dan masih menunggu hukuman yang diberikan kepadanya," kata Kompol Aulia dilansir dari VIVA, Senin (20/02/2023).

Adapun penumpangnya, wanita telanjang berinisial TA masih berumur 16 tahun. Disebutkan, dia belum diperiksa oleh kepolisian karena baru selesai operasi akibat mengalami patah kaki. 

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Namun, Kompol Aulia menyebutkan apabila wanita telanjang itu sudah sembuh, maka akan dilanjutkan pemeriksaan untuk menetapkan hukuman apa yang pantas baginya.

Halaman Selanjutnya
img_title