Anak Petinggi GP Ansor yang Dianiaya Sopir Mobil Rubicon Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi Dilarikan ke Rumah Sakit
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Tersiar kabar seorang anak petinggi GP Ansor bernama David mengaku telah dianiaya oleh seseorang pria pengemudi mobil Rubicon bernama Mario Dandy Satriyo. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Diketahui, Mario Dandy Satriyo adalah anak dari salah satu pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan.

Ketua GP Ansor DKI Jakarta, M Ainul Yaqin mengatakan, setelah terjadinya pengeroyokan terhadap David, ayah temannya yang berinisial R langsung membawanya ke rumah sakit.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Setelah mengetahui bahwa anaknya telah menjadi korban pengeroyokan, maka ayah korban yang juga diketahui sebagai pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor sesegera mungkin langsung menuju Rumah Sakit Permata Hijau kemudian meminta kepada LBH GP Ansor," kata M Ainul Yaqin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/02/2023).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa Mario Dandy Satrio telah menjadi tersangka atas kasus penganiayaan karena terbukti menendang dan memukuli korban.

GP Ansor Tolak Ustaz Basalamah Berdakwah di Surabaya, Takmir Masjid Minta Maaf

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi

Photo :
  • VIVA.co.id

Awalnya, Mario hendak menanyakan informasi yang didengarnya dari mantan pacarnya, A, kepada korban. Dia membawa korban ke belakang mobil Rubicon miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title