Ini Sosok Mario Dandy Satriyo, Tersangka Penganiayaan Anak Petinggi GP Ansor

Mario Dandy Satriyo, Tersangka Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Mario Dandy Satriyo adala anak dari pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan yang menjadi tersangka pelaku penganiayaan terhadap David, anak dari pengurus GP Ansor DKI Jakarta.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Berdasarkan video yang beredar, Mario saat ini telah mamakai seragam tahanan berwarna oranye di Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu menandakan bahwa Mario sudah berstatus tahanan kasus tindak pidana.

Mario tampak keluar ruang tahanan tanpa dilengkapi dengan masker saat dirinya hendak ditunjukan ke publik di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Mario telah menjadi tersangka atas kasus penganiayaan karena terbukti menendang dan memukuli korban.

Menurut Kombes Ade, kejadian itu bermula saat Mario hendak menanyakan informasi yang didengarnya dari mantan pacarnya, A, kepada korban. Dia membawa korban ke belakang mobil Rubicon miliknya.

GP Ansor Tolak Ustaz Basalamah Berdakwah di Surabaya, Takmir Masjid Minta Maaf

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio

Photo :
  • VIVA.co.id

"Sampai di belakang mobilnya tersangka, kemudian terjadi keributan. Tersangka mengonfirmasi apakah benar korban telah melakukan perbuatan yang tidak baik kepada saksi A," jelas Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (22/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title