Hukum Tetap Berlaku : Irjen Fadil Imran Tidak Peduli Latar Belakang Mario Dandy

Mario Dandy Satriyo, Tersangka Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, menegaskan latar belakang keluarga Mario Dandy Satriyo tak mempengaruhi kasus penganiayaan terhadap pria bernama David, anak manajer GP Ansor itu.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

“Sudah Kami tangkap, kami tahan. Bagaimanapun, kami akan mengatur semuanya. Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Kami pastikan tidak melihat latar belakang," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 23 Februari 2023.

Mantan Kapolda Jatim itu mengatakan, penyidik hanya merujuk pada tindak pidana yang ditemukan dalam proses penyelidikan dan penyidikan. Karena sudah penuh, yang bersangkutan harus ditangkap. Fadil mengatakan proses hukum akan tetap berlangsung.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Kami melihat rekaman kejahatan yang dia lakukan. Rekaman itu sudah ditemukan, kami simpan, kami proses," katanya.  

Awalnya, Mario hendak menanyakan informasi yang didengarnya dari mantan pacarnya, A, kepada korban. Dia membawa korban ke belakang mobil Rubicon miliknya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio

Photo :
  • VIVA.co.id

“Setelah dia berada di belakang mobil tersangka, terjadi keributan. Tersangka membenarkan jika benar korban melakukan perbuatan yang tidak baik terhadap saksi A," kata Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title