Update Terbaru, Ini Permintaan Maaf Ayah Mario Dandy Satrio

Ayah dari Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • YouTube/NU Online

VIVA Bandung – Kasus penganiyaan terhadap anak pengurus GP Ansor yang dilakukan oleh anak Kepala Bagian Umum Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo tengah viral di media sosial.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Baru-baru ini, Rafael Alun Trisambodo meminta maaf atas kejadian yang dilakukan anaknya bernama Mario Dandy Satrio. Dia mengakui anaknya bersalah dan memohon kepada  keluarga besar PBNU dan GP Ansor untuk dimaafkan.

"Saya Rafael Alun Trisambodo orang tua dari Mario Dendy dengan ini menyampaikan permintaan Maaf kepada Mas David dan keluarga besar Bapak Jonatan, keluarga besar PBNU, dan keluarga besar GP Ansor. Dikarenakan perbuatan putra saya telah menyebabkan luka serius dan trauma yang mendalam," kata Rafael lewat keterangan video dikitip dari Youtube NU Online, Jum'at (24/02/2023). 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Rafael mengatakan, permasalahan yang dilakukan oleh anaknya tersebut adalah permasalahan pribadi. Tak lupa, dia juga mendoakan agar anak pengurus GP Ansor segera diberikan kesembuhan.

"Saya selalu mendoakan kesembuhan Mas David, dan dalam kesempatan ini saya juga ingin menegaskan bahwa hal ini merupakan masalah pribadi keluarga kami," katanya.

Muhammadiyah Usul Sidang Isbat Ditiadakan Demi Menghemat Anggaran, Begini Respon PBNU

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio

Photo :
  • VIVA.co.id

Karena perbuatan anaknya memang salah, dia juga menegaskan bahwa pihaknya akan selalu mengikuti seluruh proses hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title