Wanita Inisial A Dituding Jadi Pelaku Perekam Penganiayaan David oleh Dandy

Mario Dandy dan Wanita A
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan anak pejabat yakni Mario Dandy terhadap David belakangan menjadi sorotan.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Kabarnya, kejadian naas itu dipicu oleh seorang perempuan bernama Wanita Inisial A. Kasus ini pun ramai di Twitter, bahkan, beberapa pihak menyebut bahwa Wanita Inisial A merekam saat penganiayaan berlangsung.

Tak hanya itu, Wanita Inisial A juga disebut-sebut sempat selfie dengan David yang sedang dalam kondisi tak sadarkan diri. Seperti apa kabar lengkapnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Trending Twitter masih ramai dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David.

Trending Twitter masih ramai dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Publik pun bertanya-tanya tentang sosok Wanita Inisial A. Satu persatu hal baru mulai terungkap. Usai disebut ikut merekam saat penganiayaan berlangsung, Wanita Inisial A disebut-sebut sempat selfie dengan korban yang sudah tak berdaya.

“David, seorang anak yang masih dibawah umur dipaksa untuk tidur tengkurap di jalan dengan tangan diposisikan di belakang badan, tak berdaya, dan tak melawan, kemudian pelaku, seorang dewasa, menginjak leher dan kepala David. BERKALI-KALI!” tulis Alto L dikutip dari Twitter @Paltiwest, Jumat, 24 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title