Mario Dandy Sengaja Rubicon Pakai Pelat Palsu Buat Hindari e-Tilang

Mobil Rubicon yang Dipakai Anak Pejabat Pajak
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Saat kasus penganiayaan David, anak pengurus GP Ansor viral, ada banyak hal yang disorot publik. Salah satunya adalah harta kekayaan yang dipamerkan pelaku, yakni Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak pejabat pajak.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Bahkan, mobil Rubicon yang digunakan Dandy saat kejadian langsung trending di Twitter berbarengan dengan nama David. Pasalnya, kala itu, Dandy disebut-sebut menggunakan plat nomor palsu.Plat Nomor Mobil Rubicon Dandy Palsu

Mobil Jeep Rubicon yang dipakai oleh anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan bernama Mario Dandy Satriyo menggunakan pelat bodong ketika digunakan untuk menghampiri korban, David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi mengungkap alasan Dandy gunakan pelat bodong karena takut kena tilang ketika di jalanan.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Untuk menghindari e-tilang," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, dilansir dari laman Viva, Sabtu, 25 Februari 2023.

Namun, tak diberikan detail soal sejak kapan Dandy menggunakan pelat bodong tersebut.

Kata Ustadz Derry Sulaiman Soal Trik Pengobatan Palsu Gus Samsudin

"Itu didalami oleh Satlantas Polres Jaksel," sebut Nurma.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan tersangka anak dari pejabat pajak bernama Mario Dandy Satriyo karena telah melakukan penganiayaan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023. Lalu, pada Jumat kemarin, polisi menetapkan tersangka baru yakni Shane Lukas karena perannya merekam penganiyaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title