Viral Seperti Ayah Mario Dandy, Pejabat Pajak Ini Bisa 'Healing' Meski Sedang Ditahan

Mario Dandy Satrio dan Ayahnya, Rafael
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungRafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy Satrio saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik usai anaknya menjadi tersangka kasus penganiyaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Diketahui, Rafael bekerja sebagai pegawai pajak di salah satu instansi. Disisi lain, sang anak Mario Dandy dalam akun media sosialnya (sebelum akhirnya dihapus) kerap mengunggah barang-barang mewah.

Masyarakat pun menyoroti kekayaan yang dimiliki oleh ayah Mario Dandy. Bahkan ketika melakukan penganiayaan terhadap David, Mario Dandy tampak menggunakan mobil Jeep Rubicon yang diketahui memiliki harga fantastis. Tentu kendaraan mewah ini bukan satu-satunya yang dimiliki keluarga Mario Dandy.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam unggahan lain di media sosial Mario Dandy, putra pejabat pajak ini juga punya motor Harley berkelas. Jika merujuk pada laporan harta kekayaan di situs LHKPN, ayah Mario Dandy yang terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Umum di Kanwil DJP Jakarta II ini memiliki total kekayaan Rp56,1 miliar.

Gayus Tambunan

Photo :
  • VIVA.co.id
Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Namun jauh sebelum viralnya kasus tersebut, salah satu pejabat pajak bernama Gayus Tambunan juga pernah menjadi sorotan publik atas kasus mafia pajak.

Diketahui, Gayus Tambunan yang merupakan pegawai Ditjen Pajak golongan IIIA sempat viral pada pertengahan tahun 2010. 

Halaman Selanjutnya
img_title