Ternyata Sosok SLR Sempat Bawa David Ke RS Usai Dianiaya Mario Dandy

Pria bersepatuh putih ternyata Lukas Shane
Sumber :
  • Tangkap layar

Viva Bandung – Video aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu sempat tersiar pada sejumlah pesan berantai aplikasi Whatsaap. Dalam video tersebut, Mario sempat melakukan selebrasi ala pesepak bola Christiano Ronaldo usai David terkapar.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Usai selebrasi yang dilakukan oleh pelaku, seorang pria berjeans dan sepatu kets putih dimasukkan tanpa disertakan sepenuhnya. Pengacara tersangka Shane, 19, Happy SP Sihombing, membenarkan bahwa pria yang difoto bersama Mario saat aksi penganiayaan adalah kliennya.

"Jadi tadi saya tanya Shane lagi, tadi ada yang nanya ke saya yang sepatu putih itu jelas klien saya Shane," kata Happy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (28/2/2023).  

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Happy menuturkan saat itu Shane berniat menyudahi aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario.  Bahkan, kata Happy, Shane turut serta membantu David ke rumah sakit usai dianiaya secara brutal oleh Mario.

Profil Shane Lukas

Photo :
  • intipseleb
Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

"Saya tanya kenapa dan ketika dia (Shane) melihat satpam berdiri di depannya, dia datang untuk menghentikan Mario melakukannya lagi. Setelah selesai, David dibawa ke rumah sakit," katanya. ditelepon

Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya menetapkan Mario Dandy Satrio sebagai tersangka kasus penganiayaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title