Selain Ugal-ugalan, Mario Dandy Sering Tidak Bayar Tol Saat Kendarai Rubicorn

mario dandy
Sumber :

Viva Bandung – Sedikit demi sedikit, fakta baru Mario Dandy Satriyo, 20 tahun, yang diduga menganiaya anak perawat GP Ansori Cristalino David Ozora, terkuak ke publik. Salah satunya dibongkar pengacara Shane Lukas, Happy SP Sihombing.

Mudik Lebaran 2024? Siap-siap Bayar Tol Trans Jawa Nyaris Rp 1 Juta, Cek Rincian Tarifnya di Sini!

Happy menyebut tersangka Mario Dandy adalah sosok yang sering menyederhanakan banyak hal. Mario Dandy, katanya, tidak pernah membayar tol saat mengendarai Jeep Rubicon.

" Dalam pergaulan, dia ini si Mario menurut klien kami itu juga selalu menggampangkan. Dia juga kalau bawa Rubicon menurut klien kami dia selalu lewat (di tol), tidak pakai bayar tol," kata Happy kepada wartawan, Selasa, 1 Maret 2023.

Ustaz Solmed Ditawari Isi Ceramah, Richard Lee Siap Bayar Segini: Deal

Happy bertanya kepada pelanggannya Shane bagaimana Mario Dandy bisa melewati jalur tol tanpa membayar. Namun, Shane sulit untuk dijelaskan.

Selain itu, posisi Mario Dandy, anak mantan pegawai pajak, juga menekan Shane. Jadi Shane sering mengikuti perintah Mario Dandy. "(Mario Dandy berkata)" Itu cara Shane tidak membayar tol tapi membayar sesuai tol. Dia (Shane) juga selalu dalam tekanan, dia tahu Mario ini bisa melakukan apa saja," jelasnya.

Roasting Gibran Rakabuming Raka, Kiky Saputri Ngaku Dibayar: Cair Dong!

Mario Dandy dan Shane Lukas

Photo :
  • Kolase tvOne

Mario Dandy Satriyo diketahui melakukan penyerangan terhadap David di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Senin malam, 20 Februari 2023. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mario menganiaya David setelah mendengar A dianiaya.

Halaman Selanjutnya
img_title