Shane Lukas Sebut Pacar Mario Dandy Ikut Rekam Penganiayaan David

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Nama Mario Dandy Satrio saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial lantaran menganiaya David, anak pengurus GP Ansor. Saat peristiwa itu, Mario Dandy bersama temannya Shane Lukas (19) dan pacarnya berinesial AG (15).

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Mario Dandy dan Shane Lukas sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahah di Polres Metro Jakarta Selatan. Shane ditahan karena terbukti merekam kejadian tersebut. Sedangkan A masih dalam proses penyelidikan dan berstatus sebagai saksi.

Baru-baru ini, kuasa Shane Lukas, Happy SP Sihombing mengungkapkan bahwa AG juga ikut merekam video aksi penganiayaan Mario Dandy terhadap David.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

"Setelah dikonfirmasi, jadi si AG yang juga teman wanita tersangka MDS (20) ini juga ikut merekam menggunakan handphone-nya sendiri," kata Happy saat ditemui wartawan dilansir dari antvklik, Kamis (02/03/2023).

Berdasarkan pengakuan kliennya, Happy menegaskan, perekam video tersebut tidak hanya dilakukan S saja melainkan juga bersama AG.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

pengacara shane lukas

Photo :
  • Tvonenews

Lebih lanjut, Happy menjelaskan bahwa aksi merekam video ini dilakukan atas perintah tersangka MDS (20), padahal sebelumnya S tidak mengetahui adanya rencana penganiayaan terhadap D.

Halaman Selanjutnya
img_title